Senin, 13 Februari 2012

2 Kecamatan di Depok akan Subur Bisnis Properti

detail berita
Foto: Depok/ ist
JAKARTA - Sudah bukan rahasia umum lagi, Depok, Jawa Barat diprediksi akan menjadi kota satelit yang ditumbuhi bisnis properti sektor residensial.

Buktinya, dua kecamatan di Kota Belimbing tersebut diproyeksikan akan menjadi kawasan dengan bisnis properti yang berkembang. Adapu kedua kecamatan tersebut adalah Kecamatan Bojongsari dan Tapos.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPMP2T) Kota Depok Sri Utomo, seperti yang dikutip dari situs komunitas depokklik, Minggu (12/2/2012).

Secara umum, dia mengatakan, Depok menjadi primadona untuk mengembangkan bisnis properti.

Hal tersebut disebabkan oleh adanya trasportasi massal berupa Kereta Rel Listrik (KRL) dan dekat dengan Bekasi dan Bogor menjadi faktor penariknya, seperti Tapos dan Bojongsari.

"Depok juga masih hijau dan segar, dan jumlah penduduk Depok mencapai 1,7 juta dan adanya beberapa universitas membuat Depok semakin menarik dimata investor," ujarnya.

Dia menambahkan, apalagi jika terminal Jatijajar sudah jadi, itu semua jadi modal bagi pengembang untuk berinvestasi properti.




Sumber : www.property.okezone.com/2-kecamatan-di-depok-akan-subur-bisnis-properti

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar