Rabu, 15 Februari 2012

Anna Kournikova Jual Mansion Mewah Rp67 M

detail berita
Mansion milik Anna Kournikova di Miami (foto:dok. splash)
MIAMI - Petenis perempuan dunia Anna Kournikova memang sedang meredup prestasinya saat ini. Namun, bukan berarti Anna tidak memiliki sesuatu yang bernilai tinggi. Buktinya, baru-baru ini petenis asal Rusia ini melego mansion mewahnya yang terletak di Miami, Florida pada listing penjualan real estat di sana.

Menurut Daily Mail, Rabu (15/2/2012), Anna membanderol mansion yang sudah dibelinya sejak tahun 2000 lalu tersebut,  seharga USD7,4 juta atau sekira Rp67 miliar. Bahkan sebelumnya Anna pernah menawarkan harga yang cukup tinggi sebesar USD9,4 juta atau sekira Rp85 miliar.

Mansion bergaya Spanyol ini terletak di daerah Sunset Island, di daerah pantai Miami yang terkenal sebagai kawasan komunitas prestisius, karena dipenuhi mansion-mansion milik para selebriti Hollywood, pengusaha dan konglomerat dunia.

Dibangun seluas 6.630 meter persegi dengan tujuh kamar tidur dan delapan kamar mandi. Dilengkapi dengan guest house dua lantai, kolam renang serta jacuzzi. Bangunan dengan arsitektur Spanyol, terlihat dari struktur yang luas, penggunaan langit-langit rumah yang tinggi dan sangat mengkespos tiang-tiang rumah besar berwarna putih, juga sebagai ruang masuk udara dengan bebas.

Meskipun harganya cukup tinggi, Anna yang sering menghabiskan waktu libur bersama sang kekasih Enrique Iglesias di mansion tersebut, tetap optimistis mansion mewahnya akan laku. Sebab,  melihat fasilitas juga letaknya yang strategis, hanya 150 meter dari bibir pantai, juga berada di antara mansion prestisius lain, seperti mansion milik penyanyi Gloria Estefan, P Diddy hingga pemain basket NBA, Shaquille O'Neal.


Sumber : www.property.okezone.com/anna-kournikova-jual-mansion-mewah-rp67-m

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar