Rabu, 15 Februari 2012

Apartemen Kolonial di Hong Kong Dilego Rp35,2 M

detail berita
apartemen kolonial Mansion Glory Hong Kong (foto: wsjonline)
HONG KONG - Sebuah apartemen bergaya kolonial dibangun seluas 2.200 meter persegi di kawasan MacDonnell Road, Hong Kong. Gaya Prancis yang kental terlihat pada pintu balkon yang menghadap keluar dan langsung terlihat meski dari kejauhan. Apartemen ini juga dihiasi ukiran berbentuk mahkota dan pintu kuno seperti bangunan era koloni di sebuah lingkungan yang tenang.

Bangunan yang terletak di atas bukit yang cukup tinggi ini selesai dibangun pada 1961 dan ditutupi vegetasi rimbun. Apartemen yang dinamai Mansion Glory itu berbentuk memanjang dan sempit,  dengan ruang tamu dan balkon di salah satu sudut, dan tiga kamar di seberangnya. Masing-masing kamar memiliki lemari built in dan juga kamar mandi. Terdapat pula sebuah kamar khusus pembantu.

"Balkon besar adalah salah satu fitur yang menjadi nilai plus dalam pemilihan apartemen," kata seorang agen properti Belinda Woo.

Bagian dapur  juga telah direnovasi dengan menambahkan perabotan yang lebih modern seperti wastafel ganda. Seperti yang dilaporkan laman Okay, Selasa (14/2/2012), rumah ini dilego di pasaran seharga USD3,9 juta atau sekira Rp35,2 miliar (Rp9.038 per USD).

Satu kelemahan yang dimiliki apartemen ini adalah tidak memiliki area parkir yang memadai, sehingga letaknya yang berada di ketinggian membuat orang terkadang berpikir dua kali. Namun, di balik itu, sudah pasti pemandangan indah khas Hong Kong yang dipenuhi bangunan-bangunan pencakar langit akan menyapa langsung saat kita berdiri di balkon apartemen.


Sumber : www.property.okezone.com/apartemen-kolonial-di-hong-kong-dilego-rp35-2-m

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar