Selasa, 14 Februari 2012

Apartemen Mewah Lippo Seharga Miliaran Rupiah Diantre Pembeli

Jakarta - Apartemen mewah yang dibangun PT Lippo Karawaci Tbk, The St. Moritz Pethouses & Residences yang harganya mencapai miliaran rupiah diantre pembeli. Lippo bahkan menyiapkan program premium sehingga pembeli memperoleh nomor urut dan kebagian jatah apartemen mahal itu.

Lippo meluncurkan program 'Priority Pass' untuk menara apartemen yang ke-6, yaitu The New Presidential Suite Tower. Lippo sebelumnya telah meluncurkan 5 tower luxury apartment, 3 tower diantaranya sudah ludes terjual.

CEO The St. Moritz Penthouses & Residences Michael Riady mengaku, sebenarnya program priority pass The New Presidential Suite Tower itu baru akan diluncurkan medio 2012.

"Namun melihat animo konsumen yang begitu besar, hal mana dibuktikan dengan bersedianya konsumen masuk ke dalam waiting list kami bahkan jauh sebelum priority pass direncanakan bakal diluncurkan, akhirnya kami memutuskan untuk meluncurkannya di awal tahun ini," klaim Michael melalui keterangan tertulisnya, Selasa (14/2/2012)

Ia menjelaskan, priority pass adalah program yang memungkinkan konsumen untuk mendapatkan kesempatan membeli terlebih dahulu dalam Private Sales Launch New Presidential Suite Tower yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

"Konsumen yang ikut dalam program priority pass ini akan memperoleh peluang yang sangat besar memilih unit-unit eksklusif yang terbaik," jelas Michael Riady.

Bagi konsumen yang berminat harus membayar Rp 15 juta untuk bergabung ke program priority pass New Presidential Suite Tower dan memperoleh nomor urut.

"Jika kemudian mengurungkan niatnya untuk membeli pada acara private sales launch, maka dana tersebut akan dikembalikan sepenuhnya," katanya.

The New Presidential Suite Tower merupakan menara apartemen terakhir dan yang paling eksklusif di mega proyek The St. Moritz Pethouses & Residences.

Dikatakan Michael, dengan kemewahan, privileges, services dan amenities dari fasilitas di The New Presidential Suite Tower, sehingga tidak heran jika konsumen rela antri di waiting list.

Ia mengakui hal ini merupakan fenomena baru penjualan properti di Indonesia. Hal ini dapat terjadi karena sekarang ini konsumen sudah bisa melihat kemegahan mega proyek The St. Moritz Pethouses & Residences.

The St Moritz Penthouses & Residences terdiri dari menara apartemen, hotel, pusat kesehatan ekslusif, sekolah international, shopping mall, sea world, club house, convention center, exotic spa, wedding chapel dan gedung perkantoran dengan bonus fasilitas helikopter. Menurut penjelasan Lippo sebelumnya, untuk menara ke-5 dari St Moritz Penthouses & Residences itu dibandrol pada harga Rp 2-7 miliar. Sementara menara ke-6 yang akan ditawarkan ini lebih mewah sehingga kemungkinan harganya lebih mahal.

Lokasi The St. Moritz Pethouses & Residences sangat strategis karena terletak di Central Business District (CBD) Jakarta Barat dan berada dipersimpangan Jalan Tol Lingkar Luar (JORR) dan Tol Kebun Jeruk-Tomang.

Jarak tempuh antara The St.Moritz Penthouses & Residences dengan Bandara Interantional Soekarno Hatta dapat ditempuh dalam 10 menit. Ini membuat potensi kenaikan capital gain dapat naik tinggi.





Sumber : www.finance.detik.com/apartemen-mewah-lippo-seharga-miliaran-rupiah-diantre-pembeli

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar