Kamis, 16 Februari 2012

Apartemen U Residence Belum Jadi Sudah Ludes 97%

detail berita
Foto: U Apartemen/ eng.kingdomproperti.com
TANGERANG - Pengembang PT Supermal Karawaci mengembangkan proyek apartemen U Residence yang terletak di kawasan Supermal seluas 13 hektare (ha).

Setelah dilakukannya Ground Breaking pada 10 Oktober 2010 lalu, saat ini progres pembangunan sudah mencapai lantai 17 dari 40 lantai dengan total lebih dari 1.000 unit yang akan dibangun.

Dengan empat tipe unit yang ditawarkan, yakni tipe studio, one bedroom, two bedroom dan penthouse three bed room.

Dalam tempo satu setengah tahun sejak dilakukannya pre-launching pada akhir Juli 2010, sudah 97 persen unit yang terjual. Seperti dikutip dalam keterangan tertulisnya Kamis, (16/2/2012).

Sebagai hunian modern dan simple yang memanjakan serta memudahkan aksessibilats para penghuni apartemen, sejumlah fasilitas pun disediakan apartemen U Residence, seperti kolam renang, pusat kebugaran, taman bermain anak, hingga laundry service yang keseluruhannya terletak dalam satu menara. 

Letak apartemen ini terintegrasi dengan fasilitas publik lainnya seperti Supermal Karawaci, Universitas Pelita Harapan (UPH), perkantoran, rumah sakit, dan memiliki waktu tempuh 30 menit ke Bandara Soekarno Hatta.


Sumber : www.property.okezone.com//apartemen-u-residence-belum-jadi-sudah-ludes-97

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar