Senin, 13 Februari 2012

Cijago Beroperasi, Properti di Depok Menggeliat

detail berita
Foto: Depok/ ist
JAKARTA - Mudahnya akses infrastruktur dinilai menjadi salah satu cikal bakal maraknya properti di Depok, Jawa Barat. Properti di Depok tidak hanya ditumbuhi oleh properti komersial seperti mal dan perkantoran saja, tetapi juga sektor residensial yang juga kian menjamur.

Contohnya pengembang apartemen Margonda Residence PT Cempaka Grup yang menambah satu blok apartemennya (Margonda Residence V) yang berlokasi di dekat pusat perbelanjaan di Jalan Margonda Raya.

Seperti konsep apartemen pendahulunya, apartemen Margonda Residence V terdiri dari 777 unit dengan tinggi 24 lantai. Satu unit griya tawang ditawarkan dengan harga Rp168 juta untuk pembelian secara tunai keras, dan untuk tunai bertahap dikenakan harga sebesar Rp175 juta.

Menyorot geliat pertumbuhan properti di Depok yang berkaitan dengan penambahan apartemen, Direktur Utama PT Cempaka Grup Fery Sugiwayudi mengatakan, peluang properti di Depok semakin pesat seiring dengan dibukanya jalur tol Cinere-Jagorawi (Cijago).

"Dengan begitu efek positifnya adalah terjadinya investasi. Ini pasti bagus, apalagi tol Cijago baru dioperasikan, dari Margonda Residence I, II, III, dan IV, akan naik nilainya dalam beberapa tahun ke depan," kata Fery, seperti dilansir dari laman komunitas depokklik, Senin (13/2/2012).

Oleh karena itu, lanjutnya, dirinya yakin Marginda Residence V juga akan melesat harganya.


Sumber : www.property.okezone.com/cijago-beroperasi-properti-di-depok-menggeliat

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar