Selasa, 14 Februari 2012

Desain Kafe Cupcake Mungil nan Manis

detail berita
Interior Joy Cupcake (foto: decodir.com)
MELBOURNE - Cupcake atau kue di atas cangkir kertas memang selalu dibuat dengan tampilan manis dan dapat menceriakan suasana. Untuk itu, sudah sepantasnya toko atau kafe yang menjual cupkace pun dibuat dengan tampilan semenarik mungkin.

Sebuah kafe kecil yang menjual cupcake terletak di Southern Cross Lane, Melbourne, Australia ini dengan mudah menarik perhatian pejalan kaki yang melintas di depannya. Dengan desain sederhana menggunakan warna-warna pastel yang identik dengan cupcake berwarna-warni, kafe ini sukses menampilkan suasana yang homey dan nyaman bagi pengunjung kafenya.

Joy Cupcake, adalah nama kafe mungil ini. Sesuai dengan namanya, pemilik ingin memperlihatkan suasana yang menyenangkan pada para pengunjung kafe kecilnya ini. Demikian seperti dikutip dari Decodir, Selasa (14/2/2012).

Yang menarik perhatian dari kafe ini adalah pemilihan warna pastel yang dipadukan dengan garis rapi tata letak perabotnya, ditambah dengan lampu pendan buatan tangan dengan bentuk yang terinspirasi dari kertas cupcake, sangat membaur dan pas dengan interior kafe ini.

Seluruh furnitur yang ada di Joy Cupcake ini didesain secara khusus untuk menciptakan suasana yang berbeda dengan kafe-kafe lainnya. Hasilnya, sebuah kafe kecil dengan suasana yang terang, hangat, lembut, dan playful tercipta dengan sangat apik.



Sumber : www.property.okezone.com/desain-kafe-cupcake-mungil-nan-manis

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar