Selasa, 07 Februari 2012

Donald Trump Bangun Tempat Pemakaman Pribadi

detail berita
Donald Trump (Foto: Reuters)
NEW JERSEY - Pengusaha kaya raya Donald Trump diberitakan sedang mempertimbangkan untuk membangun tempat pemakaman pribadi di sekitar klub golf miliknya di bagian utara New Jersey,  Amerika Serikat (AS).

Seperti dilansir dari Associated Press, Selasa (7/2/2012), sebagaimana dilaporkan seorang konsultan Ed Russo bahwa Trump sedang berusaha memperoleh perizinan negara untuk membuat tempat pemakaman di atas lahan seluas 1,5 hektare (ha), sebelah Trump National Golf Club yang terdapat di wilayah Bedminster tersebut.

Ed Russo menambahkan, pada lahan pemakaman tersebut selain akan menjadi tempat peristirahatan terakhir Trump dan keluarganya, nantinya juga akan disediakan tempat khusus bagi para pegolf yang termasuk dalam klub golf Trump. Dengan maksud agar abu mereka tetap menyebar dan hidup di sekitar tempat itu.

Sebelumnya, Trump juga pernah dikabarkan akan membuat tempat peristirahatan abadinya pada 2007 lalu. Namun, saat itu Trump menolak untuk membangun makam keluarga besarnya di sekitar pemukiman Somerset County.


Sumber : www.property.okezone.com/donald-trump-bangun-tempat-pemakaman-pribadi

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar