Senin, 20 Februari 2012

Instalasi Garasi ala James Bond Seharga Rp550 Juta

detail berita
Foto: Garasi bawah tanah/ propgoluxury.com
JAKARTA - James Bond biasanya identik dengan peralatan mutakhir, baik itu senjata, mobil, sampai dengan rumah, dirancang khusus supaya mempermudah pekerjaannya sebagai mata-mata.

Teknologi terkini rumah agen intelegensia asal Inggris ternyata bisa diterapkan. Sebuah garasi kini tak lagi berada di luar rumah dan membiarkan mobil Anda terpapar sengatan matahari dan derasnya hujan.

Atau, garasi tak lagi berada di dalam rumah dan mengotori lantai garasi Anda dengan noda oli yang menyebalkan.

Garasi yang satu ini diinstal di dalam tanah (underground) yang dilengkapi dengan pegas, sehingga memungkinkan mobil "disembunyikan" di bawah tanah.

Seperti dilansir dari situs propgoluxury, Senin (20/2/2012), instalasi garasi ini bisa Anda dapatkan dengan harga USD61 ribu atau sekira Rp550 juta yang memuat satu mobil.

Cara kerjanya cukup mudah, garasi terintegrasi ini bekerja seperti lift. Buka garasi dengan menekan tombol kontrol dan tunggu hingga garasi naik dan membuka sempurna.

Selanjutnya tinggal parkir mobil Anda tepat di bawah atap garasi, kemudian keluar dari mobil, dan tekan tombol kontrol. Dalam hitungan sekita lima menit, garasi berikut mobil akan turun secara otomatis, dan Anda tetap bisa memiliki halaman depan sebagai fungsi sosial.




Sumber : www.property.okezone.com/instalasi-garasi-ala-james-bond-seharga-rp550-juta

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar