Selasa, 21 Februari 2012

Jangan Salah! Ini Vanities Bukan Wastafel




Istilah Vanities mungkin baru Anda dengar, padahal sudah sering dilihat. Vanities merupakan rangkaian multifungsi di area kamar mandi yang terdiri dari meja digabungkan dengan cermin rias, dilengkapi rak atau lemari penyimpanan juga wastafel di atasnya.

Vanities bukan wastafel.Artinya, fungsi di vanities tidak hanya sekedar untuk mencuci tangan semata. Namun, bisa dilakukan beberapa aktivitas lainnya seperti mengeringkan rambut, menggunakan alat rias, dan lainnya.

Dengan hadirnya vanities di kamar mandi, area ini menjadi lebih elok sekaligus ringkas. Biasanya, di bawah wastafel yang berupa kolong bisa tampil rapi. Kolong diubah menjadi tempat penyimpanan peralatan kamar mandi, seperti sabun, pasta gigi, shampo, sikat gigi, handuk, tissue, dan lainnya.

Jika tertarik menerapkan Vanities dalam kamar mandi Anda, mudahnya bisa meniru beberapa model di kamar-kamar hotel. Ada desain klasik, elegan, modern, juga sederhana. Anda bisa memainkan model wastafel, material meja, sampai bentuk penyimpanan apakah laci yang ditarik atau menyerupai sekat.


Sumber : www.properti.kompas.com/Jangan.Salah.Ini.Vanities.Bukan.Wastafel

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar