Kamis, 16 Februari 2012

Metropolitan Targetkan Bangun 20 Hotel Murah

detail berita
Foto: hotel/ skycrappercity.com
JAKARTA - PT Metropolitan Land Tbk (MTLA) menargetkan akan membangun 20 hotel murah  hingga 2015 mendatang di seluruh Indonesia.

Presiden Direktur MTLA Nanda Widya mengaku saat ini telah membangun tiga hotel di di Bandung, Tasikmalaya dan Cirebon.  Dan untuk 2012 perusahaan berencana membangun lima hotel.

"Target kita 2015 bisa 20 hotel, kita sudah punya Horizon dan at Home. Ini pengembangan ke depan," katanya seusai acara "Year of The Dragon", peluang dan tantangannya dalam pasar modal di Pacific Place Jakarta Kamis (16/2/2012).

Dana yang digunakan untuk pembangunan hotel tersebut di antaranya berasal dari Capital expenditure (capex) atau belanja modal sebesar Rp1 triliun. "Rata-rata investasinya Rp30 miliar dengan jumlah kamar antara 60-100 kamar, tergantung besar lokasi, tapi minimal 60 kamar," kata dia.

Selain membangun hotel di Pulau Jawa, tidak menutup kemungkinan perusahaan juga menjajaki bangun hotel di luar Pulau Jawa, karena menurutnya, peluang pembangunan hotel di luar Pulau Jawa berpotensi bagus.

"Lagi cari di luar Jawa. Medan bagus, Kalimantan juga, banyak yang bagus, Saya kira harus dikembangkan di luar Jawa," ujarnya.

Dia berharap, jika pembangunan 20 hotel ini sudah selesai di 2015 dapat memberikan pendapatan kepada perseroan sekitar 10 persen dari total pendapatan. "Tiga ini masih kecil, kalau sudah 20 ya bisa besar, mungkin bisa 10 persen, tapi kan stabil, itu recurring income, aman untuk Metland," tandasnya.


Sumber : www.property.okezone.com/metropolitan-targetkan-bangun-20-hotel-murah

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar