Senin, 20 Februari 2012

Pemain Hockey Jadi Juragan Kondominium

detail berita
Foto: Interior kondominium Gomez/ propgoluxury.com
JAKARTA - Bisnis properti tampaknya menjadi passive income yang sangat menjanjikan. Bisnis sektor ini pun tidak mengenal profesi seseorang sebelumnya, jika ingin dan memiliki modal yang cukup, tinggal beli atau membangun tempat tinggal, kemudian jual kembali atau menyewakannya.

Sama seperti pemain olah raga hockey nasional asal Amerika Scott Gomez yang kini merangkap menjadi juragan kontrakkan atas kondominium miliknya di kawasan New York, Amerika Serikat (AS).

Tidak tanggung-tanggung, sebagai passive income, Gomez membuat tarif yang fantastis untuk kondominium tersebut, yakni sebesar USD23 ribu atau sekira Rp207 juta per bulannya.

Harga tersebut dia kenakan hanya untuk biaya sewa, jika ingin menambah pelayan dan keamanan, penyewa akan dikenakan biaya lagi. Demikian yang dilansir dari laman propgoluxury, Senin (20/2/2012).

Kondominium seluas 2.000 kaki persegi itu memiliki tiga kamar tidur berikut tiga kamar mandi, dapur outdoor, dan teras lengkap dengan pemandangan kota Manhattan.

Harga tersebut juga belum termasuk fasilitas enam buah televisi, penerangan, dan sistem entertainment yang dikontrol hanya melalui tablet PC. Belum lagi televisi 120 inci berlayar datar dengan kualitas definisi tinggi yang mengisi seluruh fasad di ruang keluarga.

Saat ini, kondominiumnya tengah disewa oleh bintang remaja sensasional Nick Jonas dengan harga sewa Rp207 juta perbulannya. Sebelumnya, kondominium ini disewa oleh seorang desainer fesyen kelas atas Marc Jacobs.


Sumber : www.property.okezone.com/pemain-hockey-jadi-juragan-kondominium

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar