Jumat, 10 Februari 2012

Pentominium, Gedung Residensial Jangkung Saingan Chicago Spire

detail berita
Foto: Pentominium Dubai/ Propgoluxury.com
JAKARTA - Ketika dunia dihebohkan dengan berdirinya Burj Khalifa sebagai gedung mixed-use tertinggi di dunia, Dubai kembali menggemparkan dunia dengan menara Pentominium.

Pentominium merupakan sebuah bangunan pencakar langit supertinggi yang dibangun di Dubai Marina, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Dengan okupansi murni hanya sebagai residensial.

Seperti yang dikutip dari situs Propgoluxury, Jumat (10/2/2012), Pentominium merupakan gabungan kata dari penthouse dan kondominium. Dari namanya bisa diketahui, Pentominium menyasar golongan atas dengan gaya hidup jet-set.

Gedung residensial berkonsep futuristik ini menyuguhkan kemewahan secara total dari lantai dasar hingga puncak menara. Pentominium didapuk sebagai gedung residensial tertinggi di dunia (516 meter) setelah Chicago Spire (610 meter).

Sebagai aksentuasi kemewahan, setiap unit di Pentominium memilii foyer sendiri yang dilengkapi dengan pengatur ruangan bersistem biometrik, yang memungkinkan personalisasi otomatis pada kamar dengan luas lebih dari 600 meter persegi.

Pentominium dirancang sedemikian rupa agar menjadi griya tawang termewah di dunia dengan fasilitas penghuni kelas premium seperti keamanan 24 jam, layanan servis kamar dan pelayan, serta akses untuk memilih mobil mewah seperti Rolls Royce atau mobil sport terbaru sesuai denagn keinginan penghuni.

Belum lagi akses khusus untuk mendapatkan fasilitas pelayaran menggunakan kapal pesiar mewah di Teluk Persia. Terletak di dekat gugusan pulau reklamasi, tidak serta merta menjadikan Pentominium menawarkan konsep nautical baik pada unit penthouse.

Tidak sampai situ, Pentominium juga menyediakan ragam fasilitas pendukung lainnya pada puncak menara seperti sky lounge, sky pool, business centre, dan dek observasi bintang. Di tempat yang sama juga terdapat klub kesehatan wanita dan pria, serta lounge rokok, lapangan squash, aula banquet, dan teater pribadi.


Sumber : www.property.okezone.com/pentominium-gedung-residensial-jangkung-saingan-chicago-spire

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar