Kamis, 09 Februari 2012

Perusahaan Ini Bangkit Kembali Setelah Lama Kolaps

detail berita
Westin Bangkok (Foto: panoramio.com)
BANGKOK - Perusahaan yang bergerak di bidang properti, Grand Asset sempat mengalami masa kritis finansial korporat disebabkan bangkrutnya pemegang saham mereka Lehman Brotehers, pada 2008 lalu. Setelah restrukturisasi dan pembenahan rencana investasi perusahaan, Grand Asset mengumumkan telah benar-benar pulih dari kondisi kolaps.

Kini, setelah empat tahun berlalu, Grand Asset kembali  dengan logo dan dewan direksi baru. Tahun ini perusahaan pengembang properti yang memiliki cukup banyak anak perusahaan tersebut kembali meramaikan pasar properti Thailand yang tumbuh agresif.

Direksi baru Grand Asset terdiri dari para ahli di bidang pembangunan properti, ekonomi, keuangan, dan pariwisata. Dengan regenerasi perusahaan yang baru ini, mereka optimis Grand Asset dapat kembali berjaya.

Ketua Dewan Direktur Eksekutif Grand Asset Wichai Thongtang, sangat yakin akan masa depan Grand Asset yang cerah. "Kami  memiliki struktur manajemen baru dan tim yang memiliki tingkat pengalaman tinggi dalam industri ini, maka kami telah memiliki kunci untuk meraih kesuksesan yang lebih besar," ujarnya optimis, seperti dikutip dari Property Report, Kamis (9/2/2012).

Sebelum mengalami masa kelam dalam bisnidnya, Grand Asset telah memiliki cukup banyak produk yang terkenal dan rata-rata mempunyai nama besar, serta mendominasi pasar properti di daerah Bangkok dan Hua Hin. Seperti Westin Grande Sukhumvit, The Trendy Condominium, Sheraton Hua Hin Resorts & Spa Hotel, serta Hua Hin Blue Lagoon.

Sebagai langkah mewujudkan visi ASEAN pada 2020, Grande Asset kini telah siap tampil dengan sejumlah proyek baru di Bangkok. Diantaranya dua proyek utama real estat, hotel bintang empat dan lima di Sukhumvit Soi 27 dan di Shukhumvit soi 13 yang telah siap dari segi desain dan fasilitasnya.


Sumber : www.property.okezone.com/perusahaan-ini-bangkit-kembali-setelah-lama-kolaps

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar