Senin, 13 Februari 2012

Program "Beli Dulu" Apartemen ala St Moritz

detail berita
The St Moritz (foto: jakarta.olx.co.id)
JAKARTA - Megaproyek perusahaan properti PT Lippo Karawaci Tbk The St Moritz Penthouses & Residences hari ini untuk program Priority Pass menara apartemen yang keenam, yakni The New Presidential Suite Tower, telah di mulai.

"Priority Pass adalah program yang  memungkinkan konsumen untuk mendapatkan kesempatan membeli terlebih dahulu dalam Private Sales Launch New Presidential Suite Tower yang akan dilaksanakan dalam waktu tidak lama lagi. Konsumen yang ikut dalam program priority pass ini akan memperoleh peluang yang sangat besar memilih unit-unit eksklusif yang terbaik," kata CEO The St Moritz Michael Riady dalam keterangan resmi yang diterima okezone, Senin (13/2/2012).

Michael menambahkan, The New Presidential Suite Tower merupakan menara apartemen terakhir di mega proyek The St Moritz Pethouses & Residences. Semua unit dipastikan akan mendapatkan desain, fitur, layout, dan pemandangan cantik.

Untuk bergabung ke program priority pass New Presidential Suite Tower, konsumen yang berminat cukup menyediakan dana sebesar Rp15 juta dan memperoleh nomor urut. "Jika kemudian mengurungkan niatnya untuk membeli pada acara private sales launch, maka dana tersebut akan dikembalikan sepenuhnya," lanjutnya. 

The St Moritz Penthouses & Residences sendiri pada akhir 2011 telah memperoleh penghargaan tingkat international sebagai The Best Condo Development in Indonesia dalam ajang South East Asia Property Award.


Sumber : www.property.okezone.com/program-beli-dulu-apartemen-ala-st-moritz

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar