Rabu, 08 Februari 2012

Restoran Jepang Bernuansa Komik Modern

detail berita
interior ANAN Japanese Noodle Bar (Foto: decorid.com)
WOLFSBURGH - Lazimnya restoran yang menyajikan menu khas Jepang memiliki desain eksterior maupun interior yang bernuansa khas budaya Jepang. Tapi, lain halnya dengan restoran Jepang yang satu ini.

Desain interior restoran Jepang ANAN Japanese Noodle Bar yang terletak di Wolfsburgh Jerman ini, didesain oleh Hosoya Architects, dengan tampilan modern dan playful, seperti yang dikutip dari laman Decorid, Rabu (8/2/2012).

Dekorasi interiornya menggunakan tokoh kartun Jepang dan wallpaper bermotif warna-warni. Desain interior restoran ini tampil beda dibandingkan restoran Jepang pada umumnya. Jika duduk dan makan di restoran ini Anda akan merasa seperti berada di dalam sebuah komik penuh warna dan bisa merasakan sensasi pengalaman baru yang menyenangkan.

Struktur geometris yang digunakan di restoran ini terdiri dari serangkaian sel berbentuk hexagonal terdistorsi yang diatur oleh pola geometris di lantai dan langit-langitnya. Di dalam restoran terdapat counter (Yatai), meja (Kotatsu), vending machine, dan sebuah ruang mantel.

Untuk pola yang digunakan pada lantai dan plafon hampir sama, tapi bedanya untuk lantai menggunakan bahan polyurethane, sejenis bahan karet yang elastis namun berdaya tahan seperti logam. Sedangkan pada plafon gridnya dapat mengeluarkan cahaya sehingga menerangi seluruh restoran. Sebagai pemisah digunakan dinding transparan yang diberi hiasan gambar-gambar kartun berwarna-warni untuk menciptakan kesan beragam dan {sophisticated}.



Sumber : www.property.okezone.com/restoran-jepang-bernuansa-komik-modern

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar