Senin, 06 Februari 2012

Rumah Spa Air di Alam Pegunungan

detail berita
Spa House Cape Town (Foto: Freshome)
CAPE TOWN - Lazimnya sebuah rumah atau pusat spa adalah terletak menyatu dalam sebuah gedung pusat perbelanjaan, atau pusat bisnis yang disewakan, hal ini sengaja dibuat demikian agar pengunjung yang rata-rata adalah pegawai atau pebisnis yang ingin merefleksikan badannya setelah lelah beraktifitas dapat dengan mudah dijangkau.

Tapi apakah Anda pernah membayangkan sebuah rumah spa yang terletak di area pegunungan? Sepertinya suasana relaksasi benar-benar dapat dirasakan di tempat seperti ini. Dan sebuah perusahaan desain terkenal yakni Metropolis Design baru saja merealisasikan ide tersebut. Sebuah rumah spa dengan desain interior bernuansa modern dan canggih baru saja selesai dibangun di daerah pegunungan Hout Bay, Cape Town, Afrika Selatan.

Menurut arsitek dari Metropolis Design, rumah spa ini didesain dengan membuat sebuah kolam renang besar yang merupakan area outdoor yang tampak menyatu dengan alam sekitarnya. Area kolam renang adalah main area atau area utama pada bangunan ini. Lantai bangunannya berwarna cokelat yang sangat kontras dengan kolam. Terdapat pula ruang spa bawah tanah yang dibuat dengan adanya jendela besar yang menghadap ke kolam khusus bagi pengujung yang ingin merasakan sebuah pengalaman spa bawah air.

Rumah spa ini dibuat dengan menggabungkan beberapa bentukan kotak terpisah yang ditata dengan dinamis. Dasar bangunan yang terbuat dari beton mampu mengakomodasi kolam renang dan ruangan-ruangan lain yang ada di atasnya dengan aman. Demikian seperti dikutip dari laman Freshome, Sabtu (4/2/2012).

Anda tertarik untuk berlibur dan bersantai di sini? Jangan khawatir masalah luas bangunan. Karena rumah spa ini didesain untuk tujuan multifungsi. Sehinga dapat digunakan untuk tempat tinggal, spa dan relaksasi, juga bisa menampung banyak orang. Dan yang paling penting adalah hamparan pemandangan khas pegunungan terbuka yang spektakuler.


Sumber : www.property.okezone.com/rumah-spa-air-di-alam-pegunungan

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar