Selasa, 07 Februari 2012

Sektor Properti Jadi Andalan Investasi di Depok

detail berita
Kota Depok (foto: bennythegreat.wordpress)
DEPOK – Letak geografis kota Depok yang dekat dengan DKI Jakarta membuat sektor properti masih menjadi andalan bagi penanam modal. Apalagi, banyak faktor pendukung lainnya yang menjadikan kota Depok sebagai kota yang strategis.

"2012 dan tahun berikutnya sektor properti masih primadona. Ini yang kami sampaikan kepada para investor yang mau menanamkan modalnya di Depok," kata Kepala Badan Penanaman Modal Pelayanan Perizinan Terpadu (BPMP2T) Kota Depok, Sri Utomo, saat ditemui di ruangannya, Depok, Senin (6/2/2012).

Menurut Sri, sektor properti di Depok masih menjadi primadona juga disebabkan terdapatnya transportasi massal berupa kereta rel listrik (KRL). Tak hanya itu, jumlah penduduk di Depok mencapai 1,7 juta. Apalagi, di Depok juga banyak terdapat universitas.

"Ini modal bagi investor untuk berinvestasi properti di Depok. Apalagi jika terminal terpadu di Jatijajar sudah jadi. Promosi itu terus kami sampaikan ke para investor, apalagi sekarang ada Jalan Tol Cinere-Jagorawi (Cjago)," ujarnya.

Sri, wilayah yang dapat berkembang untuk pengembangan sektor properti adalah Kecamatan Bojongsari dan Tapos. Sektor properti yang dikembangkan harus berwawasan lingkungan.

"Harus disediakan Ruang Terbuka Hijau (RTH), jadi hunian dan apartemen masih menjadi andalan para investor, selain itu akan menimbulkan efek positif lainnya, misalnya jadi ada pusat perbelanjaan, atau perdagangan dan jasa lainnya," pungkasnya.


Sumber : www.property.okezone.com/sektor-properti-jadi-andalan-investasi-di-depok

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar