Senin, 20 Februari 2012

Tanpa Renovasi Rumah Tetap Manis

SAAT weekend adalah saat yang tepat untuk merombak sedikit tampilan rumah agar lebih fresh dan nyaman. Tidak perlu membongkar hingga renovasi besar, Anda dapat mempercantik tampilan rumah dengan langkah dekorasi sederhana dan tentu saja minim bujet. Misalkan dengan mencari pictorial memories atau kumpulan foto-foto lama Anda untuk dijadikan hiasan baru interior rumah.

Berikut ini adalah 10 tips dekorasi sederhana untuk menciptakan suasana yang baru di rumah tinggal atau apartemen Anda. Seperti dikutip dari laman Decor8blog, Minggu (19/2/2012).

1. Wallpaper pintu
Tak hanya untuk dinding, cobalah tempelkan wallpaper di daun pintu Anda untuk kesan playfull begitu memasuki pintu kamar Anda.

2. Hiasan polaroid
Kumpulkan foto-foto lama dan baru Anda lalu tempelkan di sebuah papan yang dibentuk sesuai keinginan Anda. Selain indah, kumpulan foto ini akan selalu mengingatkan Anda pada suasana ceria yang tertangkap kamera di foto-foto itu.

3. Rak buku dadakan
Gunakan tempat yang tak terpakai sebagai tempat menyimpan koleksi majalah Anda. Tak harus lagi Anda menyisakan bujet untuk membeli rak buku, jika Anda masih sayang membuang koleksi majalah Anda tinggal selipkan di rak pajangan kosong yang ada di rumah Anda. Kuncinya, gunakan segala sisa tempat yang ada semaksimal mungkin.

4. Kain yang dibingkai
Tips satu ini akan sangat berguna untuk Anda yang menyewa rumah atau apartemen. Jika Anda malas membeli lukisan untuk pajangan karena nanti tidak ada tempat penyimpanannya, maka solusinya adalah mengganti lukisan dengan kain bermotif atau wallpaper yang dibingkai lalu dipajang.

5. Papan kreasi
Bagi Anda yang cepat bosan dengan hiasan yang ada di rumah, coba tempatkan sebuah papan tulis kapur di dinding rumah Anda. Secara berkala ganti gambar yang ada di papan sesuai keinginan Anda. Suasana rumah terasa berbeda setiap saat.




Sumber : www.property.okezone.com/tanpa-renovasi-rumah-tetap-manis

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar