Senin, 07 Mei 2012

Temukan Hunian Idaman di REI Expo 2012

detail berita
Salah satu boot di acara REI 2012 (foto: Nur Juarita Benu)
JAKARTA- DPP Real Estat Indonesia (REI) bekerjasama dengan Debindo kembali menyelanggarakan pameran REI Expo 2012. Pameran yang ke-25 kalinya diselenggarakan ini akan berlangsung selama sembilan hari dari tanggal 5-13 Mei 2012 di Jakarta Convention Center (JCC).

Ketua Umum DPP REI, Setyo Maharso mengatakan, pameran ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan dua kali setahun oleh DPP REI dengan segmentasi pameran yang menyasar berbagai kalangan.

"Hal ini dilihat dari beragam produk perumahan yang dipamerkan mulai dari sektor rumah tapak (landed house) seharga Rp70 juta hingga yang miliaran rupiah, apartemen, ruko dan rukan. Sehingga berbagai lapisan masyarakat dapat menentukan pilihan sesuai kebutuhan dan harapan. Jadi ini sudah seperti supermarket perumahan," kata Setyo kepada jajaran media, saat konferensi pers REI Expo 2012 di JCC, Sabtu (5/5/2012).

Dia juga menjelaskan, pameran kali ini diikuti oleh 120 pengembang dengan aneka ragam produk properti yang tersebar di 137 lokasi proyek strategis, mulai dari Jakarta, Bekasi, Depok, Cibubur, Bogor, Cikarang, Tangerang, Manado, Semarang, Bali, Samarinda, hingga Batam.  

"Kami melihat atensi peminat properti di Indonesia masih sangat besar, karena itu pameran ini tiap tahun masih ada. Oktober nanti REI akan mengadakan pameran besar-besaran serentak di 24 kota di Indonesia,"
paparnya.

Melalui penyelanggaraan REI Expo 2012 kali ini diharapkan mampu mendorong pertumbuhan tidak hanya investasi di sektor properti kategori residensial dan komersial, tetapi juga investasi di sektor-sektor terkait.

Di antara banyak pilihan lokasi proyek adalah Batam yang merupakan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) yang menjadi pilihan investasi menguntungkan, tidak hanya bagi warga negara Indonesia tetapi juga bagi warga negara asing karena masa pemilikannya akan diperpanjang oleh pemerintah.

Sumber : www.property.okezone.com/temukan-hunian-idaman-di-rei-expo-2012

Cari rumah Propertykita ahlinya...!!

Cari rumah dijual yang aman nyaman asri serta siap huni..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar