Selasa, 14 Juni 2011

Paramount bangun hotel 10 lantai di Magelang


JAKARTA: Setelah sukses mengembangkan bisnis properti di Serpong, kini Paramount mulai merambah ke Magelang, Jawa Tengah, dengan membangun hotel 10 lantai dengan 154 kamar senilai Rp90 miliar.

Presiden Direktur Paramount Land Tanto Kurniawan mengatakan bahwa hotel tersebut akan dilengkapi dengan aula berkapasitas 1.000 orang, ruang rapat, kolam renang, pusat kebugaran, restoran dan kedai kopi. "Pembangunannya dimulai pada akhir tahun ini dan selesai pada akhir 2012," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Bisnis pekan lalu.

Menurut Tanto, hotel tersebut akan dioperasikan oleh Aston International Indonesia dengan nama Aston Paramount Magelang  hotel & conference.

Tanto menjelaskan bahwa Magelang dikenal sebagai kota bersejarah karena kedekatannya dengan Jogjakarta dan Semarang. Kota yang juga terkenal dengan  getuk dan kupat tahunya itumemiliki akademi militer (AMN) yang mencetak pimpinan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat Republik Indonesia. Jarak tempuh ke hotel nantinya hanya 25 menit dari Candi Borobudur, peninggalan sejarah kaliber dunia.

"Kami memang terlanjur jatuh cinta dengan kota yang bersih, tenang dan indah ini. Saat ini kami tengah memproses perizinan pada instansi yang berwenang."

Adanya pembangunan hotel ini, katanya, tentu akan menciptakan lapangan kerja, menaikkan pendapatan asli daerah dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah.

Walikota Magelang Sigit Widyonindito mengatakan bahwa pembangunan hotel itu merupakan bukti bahwa kotanya memiliki daya jual terhadap investor.

Tanto menambahkan bahwa setelah Magelang, Paramount segera merambah kota lain di Indonesia seperti Surabaya, Malang, Cilegon di samping Jabodetabek.

"Kami akan melengkapi misi perusahaan kami yakni menjadi pengembang yang disegani dan inovatif di mana pembangunan rumah dilengkapi dengan pembangunan highrise building dan pendapatan ruang sewa akan menjadi sangat penting bagi ketahanan perusahaan untuk jangka panjang," kata Tanto.

Sumber :  www.bisnis.com/infrastruktur/properti/paramount-bangun-hotel-10-lantai-di-megelang

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)


1 komentar:

  1. Pak mohon informasinya, lowongan kerja di Aston Paramount Magelang di alamatkan kemana ?
    Terima kasih

    BalasHapus