Jumat, 23 September 2011

Bakrie Tawarkan Apartemen Rp 500 Juta di Kuningan



Jakarta - PT Bakrie Swasakti Utama akan mulai membangun satu tower apartemen baru yang masuk dalam rangkaian bangunan vertikal The Wave di Rasuna Epicentrum. Dua tower yang saat ini sudah terbangun mencatat penjualan Rp 400 miliar.

"Tower ketiga akan dibangun pertengahan tahun depan. Namun harus lihat demand juga. Kalau tinggi, bisa dua sekaligus," kata Managing Director/CEO Bakrie Swasakti Utama Agus J. Alwie, di Jakarta, Kamis (22/9/2011).

The Wave merupakan komplek apartemen baru milik Grup Bakrie di kawasan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta. Dua tower tengah dalam proses pembangunan, satu diantaranya telah mengakhiri topping off.

Dua tower akan mulai serah terima pada awal 2012, dengan tingkat penjualan mencapai 60% senilai Rp 400 miliar. "Belakangan kami yakin akan naik, karena lokasi dan kawasan ini akan berkembang. Sampai akhir tahun (marketing sales) bisa naik 20% dari posisi saat ini," ucapnya.

Masing-masing tower apartemen memiliki jumlah 280-300 unit. Masih ada 7 tower apartemen lagi yang akan dibangun secara bertahap di areal seluas 2,5 hektar. Pada tahap awal apartemen belum yang terbangun, harga yang ditawarkan Rp 500 juta. Harga tersebut merupakan tipe 1 bedroom. Sedangkan untuk tipe 2 bedroom dihargai mulai dari Rp 900 juta.

"Namun harga sekarang sudah Rp 600-700 juta, dari dua tower ini," tuturnya.

Ia menambahkan, masyarakat Jakarta semakin banyak yang memilih tinggal di apartemen. Alasannya karena lingkungan yang semakin padat dan keemacetan yang tidak bisa dihindarkan.

"Banyak pasangan muda yang pilih tinggal di apartemen. Dan saat ini mencari lokasi sangat sulit, di sekitar Rasuna Said saja harga tanah mencapai Rp 25 juta per m2," imbuhnya.

Sumber : www.finance.detik.com/bakrie-tawarkan-apartemen-rp-500-juta-di-kuningan

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar