Jumat, 30 September 2011

Wow... Calon Rumah Seharga 18 Juta Dollar AS Milik JLo!



NEW YORK,Bukan JLo namanya kalau tidak suka bikin kaget publik dunia. Kini, tak lama setelah bercerai dengan Marc Anthony, Jennifer Lopez berencana merogoh koceknya sebesar 18 juta dollar AS untuk membeli Water Mill, sebuah rumah mewah di Hamptons, New York, Amerika Serikat.

Rumah tersebut terdiri dari 7 kamar tidur, 9 kamar mandi, serta 14,000 meter persegi untuk beberapa ruang lain bagi kenyamanan JLo dan anak-anaknya. Lalu, apa yang membuatnya naksir dengan calon rumah barunya ini?

Tak lain, pelantun tembang On the Floor ini memang kepincut dengan pemandangan laut nan cantik dan banyaknya pemakaian elemen kayu pada bangunan rumah tersebut. Rumah di tepian pantai Bay Lane tersebut didesain oleh arsitek ternama, John Laffey, sebagai sebuah vila mewah.

Bintang pop seksi yang pernah membintangi film Anaconda dan Out of Side ini tampaknya akan betah di rumah barunya ini. Bukan karena rumah tersebut berdekatan dengan aktor Cliff Robertson, melainkan oleh birunya laut di sepanjang Mecox Bay dan rumah-rumah panggung kayu akan menjadi pemandangan utama sebagai obat mujarab JLo menghabiskan waktu bersama anak-anaknya.

Yuk, intip rumah seharga 18 juta dollar AS ini!


Sumber : www.properti.kompas.com/Wow.Calon.Rumah.Seharga.18.Juta.Dollar.AS.Milik.JLo.

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar