Senin, 26 September 2011

CitraLand Luncurkan Dua Proyek Terbaru

PT Ciputra Fajar Mitra atau CitraLand, kembali meluncurkan dua proyek terbarunya, Fawn Garden dan Ruko Citra Garden tahap kedua.
Peluncuran digelar dalam open house dilanjutkan hiburan malam tadi di Hotel Grand Clarion Makassar.

Project Manager PT Ciputra Fajar Mitra, Lauw Hendra, mengungkapkan, peluncuran dua proyek baru tersebut dihadiri sekira 700 orang calon end user. Dari penawaran dua proyek baru, CitraLand berhasil membukukan transaksi sekira Rp45 miliar.

Hendra menjelaskan, Fawn Garden berlokasi di di CitraLand Celebes. Jenis rumah yang ditawarkan tidak sekadar menampilkan arsitektur modern tetapi juga kesan artistik, alami, asri, dan hijau. "Suasana ini yang sulit diperoleh di tempat lain," katanya.

Sementara ruko Citra Gardn berlokasi di Citra Garden Family Club. properti komersial ini, kata Hendra cukup prospektif. "Daya tariknya sangat kuat sehingga konsumen memilih membeli pada saat diluncurkan. Karena pengalaman dari properti sebelumnya tidak berlangsung lama langsung sold out," terangnya. Peluncuran kedua proyek tersebut menghadirkan artis ibukota, pasangan duet Anang dan Ashanty, juga penyanyi asal Singapura, Maribeth.

Sumber : www.ujungpandangekspres.com

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar