Rabu, 27 Juni 2012

Pilihan Warna untuk Kamar Tidur

detail berita
Warna terang dan ringan pada kamar tidur (foto:  decoratorsecrets)
KAMAR tidur merupakan ruang untuk beristirahat. Ruangan ini menjadi tempat perlindungan pribadi untuk beristirahat dan peremajaan. Memilih skema warna yang tepat akan menciptakan surga untuk relaksasi Anda.

Cat, mebel, tempat tidur, dan aksesoris, adalah barang yang perlu dipertimbangkan ketika memilih warna. Beriikut pilihan warna untuk kamar tidur seperti dilansir Ehow, Rabu (27/6/2012).

1. Terang dan ringan

Warna yang cerah dan ringan memberi kesan segar dan mengundang. Anda bisa mengatur tempat tidur dengan sprei putih bersih menghadap ke warna dinding yang netral, dan rasakan sensasi seperti pasir diterangi matahari. Tambahkan bantal sebagai aksen dan aksesoris di dengan warga abu-abu pucat, hijau busa laut, atau biru laut untuk menyelesaikan pilihan warna yang segar dan populer.

2. Gelap dan nyaman
Warna yang gelap dan nyaman akan menghasilkan suasana yang hangat dan terlindungi. Kombinasi kayu dan warna yang mewah akan memberikan tampilan yang nyaman. Panel atau dinding berwarna coklat akan kontras dengan tempat tidur berlapis kombinasi hijau, emas, dan merah hangat. Kombinasi warna-warna tersebut akan memberikan kenyamanan dan gaya. Furniture dari kayu mahoni adalah pasangan yang cocok. Tambahkan lampu terang menyala dan tirai tenun emas, dan dapatkan skema warna yang abadi.

3. Netral untuk menenangkan
Warna yang menenangkan dan membuat nyaman akan memberikan relaksasi instan. Warna dinding yang netral seperti beige atau abu-abu merupakan latar yang sempurna untuk tempat tidur mewah ditumpuk dalam kontras warna krem atau abu-abu.

Bantal-bantal dengan pola netral dan tekstur memberikan rasa menenangkan dan nyaman. Furnitur dengan warna hitam mengkilap atau brunette gelap akan meningkatkan dekorasi ini. Hiasi dinding dengan foto-foto hitam dan putih atau sepia, maka tampilan kamar akan semakin kontemporer.

4. Mengkilap dan modern
Jadilah modern dengan sudut yang sederhana. Abu-abu, hitam, dan putih mendominasi skema warna tampilan modern. Pada skema warna ini, Anda tidak akan melihat warna-warna cerah dan lembut. Lampu dari baja yang mengkilap akan mendominasi sudut ruangan. Stainless steel dan furnitur berupa cermin akan saling melengkapi.

Agar sederhana dan fungsional, gunakan lantai dari kayu berwarna cokelat atau karpet berwarna putih. Selain itu, foto berbingkai ukuran besar dengan warna hitam dan putih atau beberapa frame kecil jika ditata secara artistik akan menambah minat dan menyelesaikan palet warna ini.


Sumber : www.property.okezone.com/pilihan-warna-untuk-kamar-tidur

Cari rumah Propertykita ahlinya...!!

Cari rumah dijual yang aman nyaman asri serta siap huni..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar