Jumat, 19 Agustus 2011

80% Apartemen Ciputra World Laku Terjual

Ilustrasi : Ciputra World

JAKARTA - PT Ciputra Property Tbk (CTRP) menuturkan bahwa 80 persen apartemen dalam proyek Ciputra World Jakarta (CWJ) sudah laku terjual.

"Kontribusi CWJ terhadap pendapatan perseroan sudah mulai kelihatan. Di mana sebanyak 80 persen apartemen dalam proyek CWJ tersebut sudah 80 persen laku terjual," ungkap Direktur CTRP Artadinata Djangkar, ketika ditemui dalam acara buka puasa bersama, Gallery Marketing Ciputra, Jakarta, Kamis (19/8/2011) malam.

Tambahnya, dari 136 unit apartemen jenis Myhome yang dijual sudah terjual sebanyak 100 unit apartemen dan Arta merasa posisi seperti ini sudah merupakan posisi nyaman bagi perseroan karena sudah adanya penjualan.

Di sisi lain, perseroan pun tengah mempersiapkan sekira satu hingga dua proyek yang akan digarap pada tahun ini. Namun sayang, pihak perseroan pun enggan men-disclose proyek apa dan kisaran investasinya pada saat ini.

"Kita lagi ada sekitar satu atau dua proyek lagi yang akan digarap. Tapi untuk hal itu nanti kita akan umumkan. Saya belum bisa bilang," pungkasnya.

Sumber : www.economy.okezone.com/80-apartemen-ciputra-world-laku-terjual

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar