Selasa, 23 Agustus 2011

Nikmati, Kenyamanan Villa di Tengah Kota



JAKARTA, Kebayoran Villas, klaster baru di Distrik Kebayoran Residences yang dikembangkan PT Jaya Real Property Tbk menghadirkan tampilan berbeda. Hunian premium paling baru di Bintaro Jaya ini berhasil mengadopsi konsep villa atau rumah peristirahatan.

Manajer Pemasaran Bintaro Jaya Arum Prasasti menuturkan, konsep rumah peristirahatan klaster Kebayoran Villas memang didesain berbeda dari desain interior kawasan hunian Bintaro Jaya selama ini.

"Bila sebelumnya didominasi konsep arsitektur modern minimalis, kali ini kami menawarkan konsep segar, yakni konsep villa di tengah kota," ujarnya kepada KOMPAS.com, akhir Juli 2011 lalu.

Dengan konsep rumah peristirahatan, lanjut Arum, tujuannya jelas, yaitu untuk mewujudkan hunian modern yang mengutamakan kenyamanan hidup di tengah kota. Kenyamanan tersebut terlihat baik dari unit rumah maupun lingkungan di seluruh klaster.

"Arsitektur, layout, sampai materialnya mengarah ke konsep resor. Yang jelas, kami mengutamakan pencahayaan dan penghawaan alami di dalam rumah sehingga ramah terhadap lingkungan," ujar Arum.

Arum menuturkan, rumah di Kebayoran Villas didesain beratap tinggi dilengkapi tritisan lebar sebagai lapis pelindung rumah. Hal tersebut berguna untuk menepis terik cahaya matahari dan tampias air hujan.

Selain itu, jendela rumah juga dibuat lebar agar memperlancar sirkulasi udara serta pencahayaan alamiah. Hal ini tentu untuk menghemat penggunaan penyejuk udara pada siang hari. Sementara untuk memaksimalkan luas tanah, bangunan rumah dibuat dengan konsep split level. Dengan pilihan tipe rumah luas tanah 204 dan luas bangunan 233, atau pilihan kedua luas tanah 255 dengan luas bangunan 312.

"Karena harga tanah semakin mahal, maka kami memaksimalkan bangunan dengan split level sehingga mampu mengakomodasi kebutuhan semua ruang di dalam hunian," katanya.

Ruangan di dalam rumah didesain luas, seperti ruang keluarga yang digabung ruang makan dengan luas lebih dari separuh lantai bawah. Dari ruang keluarga bisa menuju teras belakang yang dibatasi kaca transparan. Untuk ruang tidur, luasnya mencapai 60 meter persegi, lengkap dengan kamar mandi dan balkon lebih lebar.

Ruang tidur untuk anak-anak, untuk tamu, dan asisten rumah tangga juga tersedia, berikut dua garasi dan dua car port. Untuk material rumah juga dipilih yang berkualitas serta ramah terhadap lingkungan. Keuntungan lainnya, hunian ini sudah dilengkapi instalasi internet dan televisi kabel, serta pembuatan smart home untuk lampu.


Sumber : www.properti.kompas.com//Nikmati.Kenyamanan.Villa.di.Tengah.Kota

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar