Jumat, 19 Agustus 2011

Diam-diam Ciputra Siapkan Dua Proyek Properti di Akhir 2011





Jakarta - Diam-diam PT Ciputra Property Tbk (CTRP) sedang mempersiapkan dua proyek properti baru di akhir tahun 2011. Satu proyek untuk di Jakarta, dan satu lagi digarap di luar kota.

Demikian disampaikan Direktur CTRP Artadinata Djangkar, yang ditemui di Gedung Ciputra World Marketing Gallery, Jakarta, Kamis malam (19/8/2011).

"Sejauh ini kan proyek kami yang dalam pembangunan adalah Ciputra World, dan Dipo Business Center akan kita mulai bulan depan. Dan ada dua proyek lagi yang akan kita mulai di akhir tahun ini," ungkap Arta.

Sedangkan proyek-proyeknya yang sejauh ini sudah beroperasi adalah Hotel Ciputra Jakarta, Mall Ciputra Jakarta, Hotel Ciputra Semarang, Mall Ciputra Semarang, dan Apartement Somerset Grand Citra.

Namun ketika ditanya lebih lanjut, dirinya tidak ingin menjelaskan apakah kedua proyek baru tersebut akan disiapkan untuk perkantoran, perumahan, rumah kantor, atau pun pusat perbelanjaan. "Nanti sajalah yang pasti ini menarik," janjinya.

"Jadi proyek tersebut ada satu di Jakarta dan ada satu lagi di luar kota Jakarta. Sebulan-dua bulan lagi akan kita sampaikan lah. Itu diumumkan secara terpisah nanti," timpal Arta.

Arta juga belum mau menjelaskan lokasi persis pembangunan ke dua proyek tersebut. Dirinya hanya yakin, proyek terebut akan menarik mengingat bisnis bidang properti sedang dalam kondisi booming.

Sumber : www.finance.detik.com/diam-diam-ciputra-siapkan-dua-proyek-properti-di-akhir-2011

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar