Senin, 15 Agustus 2011

Cibubur Masih Jadi Favorit Hunian





Jakarta - Permintaan properti Jabodetabek masih terus meningkat. Cibubur masih menjadi lokasi properti favorit masyarakat dengan kisaran harga Rp 300 juta - Rp 1 miliar.

Demikian disampaikan CEO PropertyKita, Ricky Conrad kepada wartawan di Jalan Wolter Monginsidi, Jakarta, Jumat (12/8/2011). PropertyKita merupakan portal penyedia jasa transaksi properti wilayah Jabodetabek.

Cibubur menjadi wilayah favorit karena menawarkan hunian pada tingkat harga relatif terjangkau yakni termurah Rp 300 juta dan maksimal Rp 1 miliar. ,'

"Cibubur jadi tempat yang hot. Entah mengapa, mereka lebih bnayak cari di situ," tutur Ricky.

Wilayah favorit kedua adalah Kelapa Gading. Meski suplai yang ada relatif sedikit dan harga yang ditawarkan tinggi diatas Rp 1 miliar, namun nyatanya masyarakat tetap berburu rumah di wilayah ini.

"Kelapa Gading banyak yang mencari, harganya padahal di atas Rp 1 miliar," tuturnya. Tiga wilayah lain yang paling dicari masyarakat adalah Bumi Serpong Damai (BSD), Bintaro dan Depok.

PropertyKita bekerja sama dengan 4.000 agen untuk memasok database 50 ribu unit property. Dimana per harinya, 1.500 unit properti baru masuk database perseroan. Ini terdiri dari rumah, office space, apartemen, dan tanah.

"Dengan meningkatnya penggunaan internet, jadi portal ini menjadi sarana membantu para pembeli. Yang listing ada dari agen properti ataupun umum. Kami sediakan yang fee, tapi yang berbayar sekitar 60% dari total 50 ribu listing," imbuhnya.

Sumber : www.finance.detik.com/cibubur-masih-jadi-favorit-hunian

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar