Jumat, 19 Agustus 2011

Ciputra Siapkan Perkantoran Baru 18 Lantai di Gatot Subroto




Jakarta - PT Ciputra Property Tbk, melalui anak usahanya PT Ciputra Balai Properti (CBP) mengumumkan pembangunan Dipo Business Center (DBC) senilai Rp 300 miliar di kawasan Gatot Subroto, Jakarta.

Demikian disampailam Direktur PT Ciputra Property Tbk Artadinata Djangkar dalam acara jumpa wartawan yang dilaksanakan di gedung Marketing Galery Ciputra World, Kamis (18/8/2011).

"Kami melihat proyek ini strategis bagi pelaku bisnis dengan kemudahan akses ke kawasan segitiga emas maupun lainnya. Proyek ini mampu menjawab kebutuhan ruang kantor bagi pelaku bisnis," katanya.

Dipo Business Center (DBC) merupakan sebuah gedung perkantoran strata title (milik) 18 lantai dan 15 unit rumah kantor 4 lantai. Ini merupakan proyek terbaru yang akan dikembangkan oleh PT Ciputra Property Tbk.

Proyek yang diperkirakan memakan investasi total sebesar Rp 300 miliar tersebut akan dimulai pengerjaannya pada triwulan III tahun 2011 dan direncanakan rampung pada kuartal triwulan II tahun 2013.

"Saat ini, seluruhnya sebesar 60% dari gedung perkantoran telah dipesan," lanjutnya.

Sasaran yang ditargetkan bagi tenant gedung perkantoran ini antara lain di bidang IT, Konsultan, Creative Industry, Cargo & freight dan trading. Kantor tersebut akan ditawarkan dari harga jual mulai dari Rp 14,5 juta per meter persegi.

"Dipo Services merupakan pembeli utama, sehingga kami memutuskan untuk menggunakan nama 'Dipo Business Center' pada proyek ini," terangnya.

Menurutnya, saat ini pasar properti perkantoran sudah mulai keluar dari segitiga emas yang berada di kawasan Semanggi. Maka itu pihaknya berusaha untuk memanfaatkan dengan membangun proyek ini dengan jarak 5 Km dari kawasan segitiga emas Semanggi.

Sumber : www.finance.detik.com/ciputra-siapkan-perkantoran-baru-18-lantai-di-gatot-subroto

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar