Jumat, 22 Oktober 2010

Purwakarta Butuh Banyak Perumahan

Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat membutuhkan banyak ketersediaan perumahan seiring dengan pesatnya sektor industri, kata Kepala Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Atap, Kabupaten Purwakarta, Nana Narasa, Rabu.

"Kami dan instansi terkait sedang mengkaji kebutuhan perumahan dari banyaknya penduduk dan di mana saja lokasi-lokasinya," katanya.

Di Purwakarta sekarang ini terdapat ratusan pabrik, belum lagi dengan rencana pembangunan pabrik baik di kawasan maupun di zona-zona industri.

Menurut Narasa, perumahan yang ada masih jauh dari mencukupi untuk keperluan perumahan karyawan sektor industri. Selain itu ketersediaan perumahan juga untuk pegawai negeri sipil (PNS).

Untuk pemenuhan kebutuhan perumahan di Purwakarta juga didukung dengan ketersediaan lahan dan infrastruktur. "Tinggal menunggu hasil pengkajian, baik banyaknya perumahan yang dibutuhkan maupun penentuan lokasi untuk perumahan itu," ucapnya.

Ia menyebutkan selama proses pengkajian, Pemkab Purwakarta tidak mengeluarkan perijinan untuk membangun perumahan. "Banyak pengembang yang megajukan permohonan membangun perumahan, namun perijinan distop dulu," tuturnya.

Di Purwakarta sekarang ini terdapat ratusan pabrik berskala besar, menyebar di daerah-daerah sebelah utara dan barat Purwakarta, meliputi Kecamatan Bungursari, Campaka, Babakacikao dan Kecamatan Jatiluhur.


Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)

Pengen punya rumah sendiri? kini bukan hal yang susah. klik DISINI semua jadi mudah !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar