Jumat, 29 Oktober 2010

REI Ekspo Momentum Genjot Pembiayaan Properti Bagi BRI Syariah

Real Estate Indonesia merupakan pameran terbesar di Indonesia yang menawarkan berbagai property terutama perumahan kepada pengunjung sesuai dengan keinginan. Pameran yang diselenggarakan untuk kedua kalinya pada tahun 2010 ini dari tanggal 23 Oktober -31 Oktober 2010. Melengkapi keinginan pengunjung pameran untuk memiliki property maka BRISyariah sebagai salah satu Bank Umum Syariah juga ikut serta dalam menawarkan produk pembiayaan property secara syariah. Bagi BRISyariah , REI Ekspo ini merupakan momentum untuk mengenjot pembiayaan property menjelang tutup tahun. Hal tersebut diungkapkan oleh Esti Kadaryanti selaku Consumer Banking Group Head BRISyariah.

“ Kami menjadikan REI Expo ini sebagai momentum menggenjot pembiayaan properti jelang tutup tahun dan belakangan ini permintaan pembiayaan properti memang tidak ramai, khususnya rumah. Melalui REI Expo kali ini kita berharap ada kontribusi cukup signifikan,”ungkap Esti dilaman republika online, Rabu (27/10).

Esti juga mengungkapkan melalui REI Ekspo ini , pembiayaan property bisa mengambil porsi 40% dengan target pembiayaan dua bulan ke depan mencapai Rp 150 miliar.
Selain itu dengan menawarkan cash back 50% dari biaya administrasi dan pembebasan biaya appraisal maka kami yakin dapat menjaring nasabah dalam jumlah yang besar, tambah Esti.


Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)

Pengen punya rumah sendiri? kini bukan hal yang susah. klik DISINI semua jadi mudah !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar