Jumat, 03 Februari 2012

BSD Garap Proyek di Surabaya dan Balikpapan

detail berita
Pimpinan BSD (Foto: Nur Januarita Benu/Okezone)
JAKARTA - Sebagai langkah untuk pengembangan dan ekspansi bisnis yang lebih luas PT Bumi Serpong Damai Tbk, (BSDE) terus berusaha meluncurkan produk serta inovasi baru bidang properti, agar tidak kalah saing dengan perusahaan pengembang lain di Tanah Air.

Selain pengembangan bisnis di Jabodetabek, BSDE juga akan mengembangkan beberapa proyek di luar ibu kota, seperti kawasan mixed use Benowo di Surabaya dan kawasan residensial Grand City Balikpapan.

Kawasan industri Benowo akan menempati lahan seluas 300 hektare (ha) yang ditempati oleh kawasan industri ringan dan komersial serta didukung oleh kawasan residensial bagi mereka yang beraktifitas di kawasan tersebut. Sedangkan Grand City adalah kawasan residensial yang terletak di Kalimantan Timur, dikelola salah satu anak perusahaan BSDE yakni PT Duta Pertiwi Tbk (DUTI), menempati area seluas 250 ha dan diperuntukan bagi kalangan menengah atas di kota tambang tersebut.

"Dengan komposisi pengembangan antara residensial dan komersial, kami berharap dapat meningkatkan porsi pendapatan recurring income kami menjadi 80:20 persen.  Dengan demikian, struktur pendapatan BSDE menjadi semakin solid dan tidak tergantung pada penjualan produk," jelas Direktur dan Corporate Secretary PT Bumi Serpong Damai Tbk Hermawan Wijaya dalam keterangan resmi tertulisnya yang diterima okezone, Kamis (2/2/2012).

Hermawan menambahkan, tahun 2012 masih menjadi tahun keemasan industri properti. Tingkat suku bunga yang semakin rendah ditambah dengan inflasi yang terkendali serta membaiknya daya beli membuat properti semakin menemukan tempatnya. Baik sebagai investasi maupun sebagai hunian idaman yang dipilih masyarakat.


Sumber : www.property.okezone.com/bsd-garap-proyek-di-surabaya-dan-balikpapan

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar