Senin, 27 Februari 2012

Bakrie Lirik Bandung dan Surabaya Bangun Apartemen Baru



Jakarta - Grup Bakrie, melalui perusahaan terafiliasinya PT Graha Multi Insani mulai melirik kota non Jakarta dalam rangka ekspansi apartemen. Bandung dan Surabaya adalah diantaranya kota yang menjadi incaran.

Direktur Utama Graha Multi Insani, Agus J. Alwie mengatakan misi perseroan adalah pengembangan city property. Dengan potensi pertumbuhan sektor properti yang mentereng, Agus pun tengah mencari-cari lahan yang cocok.

"Kita mulai ekspansi ke luar kota Jakarta. Bandung, Surabaya juga. Sekarang masih lirik-lirik dulu. Kita lihat opportunity," kata Agus di Jakarta, Senin (26/2/2012).

Ekspansi luar Jakarta telah dimulai perseroan dengan peresmian proyek kondominium hotel (kondotel) Awana Yogyakarta. Perseroan akan membangun 296 unit kondotel plus 38 townhouse di area yang sama.

Secara pararel, pencairan lahan baru di sekitar Awana ataupun wilayah lain di Yogyakarta terus dilakukan perseroan. Tujuannya cuma satu, mewujudkan lebih banyak apartemen atau hotel bahkan kondotel baru di luar Jakarta.

"Pasti kita lakukan (pararel) pembangunan dan pencairan lahan. Namun kita lihat juga dari pendanaan. Harus realistis juga antara capital expenditure yang ada. Untuk luar kota, masih fokus pada apartemen. Untuk office, fokus perseroan masih di Jakarta," tambahnya.


Sumber : www.nance.detik.com/bakrie-lirik-bandung-dan-surabaya-bangun-apartemen-baru

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar