Senin, 27 Februari 2012

Rumah Bak Singgasana Ratu Milik Britney Spears

detail berita
Interior Rumah Milik Britney Spears (foto: partner trust)
CALIFORNIA - Inilah rumah bergaya tudor atau lebih dikenal dengan konsep rumah ala kerajaan Inggris zaman dahulu, yang dimiliki diva pop Britney Spears. Meski terletak di pedalaman Hidden Hills, California, Amerika Serikat, namun rumah tersebut berdiri megah di atas tanah seluas 19 ribu meter persegi (m2).

Di dalamnya terdapat tujuh kamar tidur, delapan kamar mandi, ballroom, game center, pusat kebugaran, bar, kolam, dan lapangan tenis. Dengan material interiornya sebagian besar dari marmer, yang dipadu dengan material kayu, dan funitur kristal, seperti pada foyer, ruang tamu, bar hingga kamar mandi utama sang diva.

Konsep rumah bak singgasana ratu memang sangat kental terlihat mulai dari foyer, hingga bagian dalam rumah. Hiasan patung-patung peri dan vas bunga serta guci-guci besar menghiasi setiap sudut rumah, yang dipercantik dengan pantulan cahaya dari lampu-lampu kristal yang menggantung pada plafon rumah.

Sementara kamar tidur dibuat dengan ukuran super luas, yang diisi ranjang besar, sofa dengan nuansa floris terang, dan furnitur besi berukiran, serta dihiasi tanaman-tanaman hijau pada sudut kamar. Begitu pula dengan ruang tamu dan ruang makan yang dihiasi pajangan gaya victorian, perapian, serta meja dan kursi yang terkesan berat namun cantik karena dipadu dengan karpet-karpet warna terang dan empuk.

Rumah dua lantai tersebut juga difungsikan oleh pelantun Crazy ini sebagai tempat pemulihan jiwanya setelah beberapa kali masuk rehabilitasi psikologi. Untuk itu Britney membuat dirinya dan kedua buah hatinya hidup senyaman mungkin di rumah yang telah ditempatinya sejak 2008 lalu.

Pada lantai dua rumah ini, terdapat sebuah ruangan keluarga yang memiliki view langsung ke taman dan kolam di bagian luar, dan dilangkapi furnitur berwarna ungu terang yang ditabrak dengan warna putih bersih pada karpet dan gorden, serta mejanya. Memberikan kesan mewah sekaligus menonjol.

Seperti yang telah diberitakan Daily Mail sebelumnya, saat ini Britney telah memasukkan rumah mewah tersebut dalam listing penjualan properti dengan harga senilai USD10 juta atau sekira Rp90,4 miliar.


Sumber : www.property.okezone.com/rumah-bak-singgasana-ratu-milik-britney-spears

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar