Senin, 27 Februari 2012

Bakrie Siap Bangun 5 Tower Baru di Jakarta



Jakarta - Grup Bakrie melalui PT Graha Multi Insani akan segera merilis lima tower baru dalam tempo 10 bulan mendatang. Tiga tower diantaranya merupakan kawasan premium di Jalan Tendean, Jakarta Selatan. Sedangkan dua tower lain akan berdiri di Rasuna Epicentrum.

Hal ini disampaikan Direktur Utama Graha Multi Insani, Agus J. Alwie di Jakarta, Senin (27/2/2012).

"Satu tower, jadi tower ketiga The Wave kita akan lauch Juni ini. Satu lagi merupakan hotel baru, kita belum tentukan namanya. Lokasinya berdekatan dengan Bakrie Tower. Untuk sementara kita namakan tower V," ucap Agus."

Sementara itu, jenis dari tower ini sambung Agus nantinya akan dibuat seperti kondominium dan perkantoran juga.

"Yang lainnya, kita bangun di lahan kita di Tendean. Untuk sementara formatnya dua kondominium dan satu office. Bangunannya yang disini premium," tegasnya.

Sebelumnya, Agus pernah mengatakan pembangunan lahan di Tendean dimulai 2013. Kini perseroan masih melakukan studi dan desain bangunan. Di Tendean, anak usaha grup Bakrie ini memiliki lahan seluas 2,5 ha.

"Kami melihat demand yang oke untuk kondotel disana. Peluang terbuka, karena adanya desentralisasi, hingga daerah memaksimalkan potensi ekomomi masing-masing," ucapnya. Estimasi nilai proyek-proyek baru perseroan tersebut diatas mencapai Rp 800 miliar," ungkapnya.


Sumber : www.finance.detik.com/bakrie-siap-bangun-5-tower-baru-di-jakarta

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar