Selasa, 28 Februari 2012

Oprah Winfrey Jual Apartemennya 7,9 Juta Dollar AS!



NEW YORK, Oprah Winfrey telah mengiklankan penjualan apartemennya di New York. Penthouse di lantai 36 apartemen Manhattan, Place 57, tersebut dijualnya seharga 7,9 juta dollar AS.

Oprah membeli penthouse tersebut empat tahun silam seharga 7,1 juta dollar AS, atau setara dengan Rp 65.348.400.000. Apartemen tersebut memiliki teras seluas 768 meter persegi dilengkapi ruang tamu triangular dan dapur modern, serta dua kamar tidur dan sebuah ruang makan yang terpisah. Sementara itu, kamar utama miliknya di apartemen ini dilengkapi dengan tiga lemari atau walk-in closets, shower, dan juga bath tub mewah.

Oprah memutuskan menjual apartemennya, setelah perempuan berusia 58 tahun itu menyewa sebuah apartemen di kawasan Chicago, November 2011 lalu. Ia diketahui menjadi selebritas terkaya setelah tahun lalu meraup penghasilan hingga 290 juta dollar AS antara periode Mei 2010 hingga Mei 2011.

Saat ini, Oprah sendiri telah menyewa apartemen dengan pemandangan Danau Michigan yang bisa dilihat dari ruang perpustakaannya, ruang keluarga, dan kamar tidurnya seharga 180.000 dollar AS per tahun. Apartemen berlangit-langit setinggi 10 kaki dan luas 4.607 meter persegi itu tampak mewah dengan serambi luar dan dalam, ruang tamu, ruang makan, pantry, tiga kamar tidur, dan empat kamar mandi.



Sumber : www.properti.kompas.com/Oprah.Winfrey.Jual.Apartemennya.7.9.Juta.Dollar.AS.

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar