Jumat, 24 Februari 2012

Belum Diluncurkan, St Moritz Ludes 50%

detail berita
Foto: St Moritz/ jakhouse.com
JAKARTA - Menara perkantoran St Moritz besutan PT Lippo Karawaci (LPKR) telah laku terjual hingga 50 persen. Padahal, menara St Moritz sendiri belum diluncurkan ke publik.

"Pada awalnya, kami tidak mematok angka penjualan yang ambisius untuk Office Tower St Moritz. Saat memperkenalkannya ke kalangan terbatas di akhir 2011 lalu, ternyata animo konsumen tinggi sekali sehingga sampai awal 2012 ini, Lippo Office Tower @ The St. Moritz telah terjual 50 persen," jelas CEO The St. Moritz Lippo Shopping Malls Group, Michael Riady.

Pada keterangan tertulisnya Michael melanjutkan, pembeli St Moritz rata-rata end user yang sesuai dengan targetnya, yang telah membayar beberapa kali cicilan ke pengembang dengan pembayaran kredit kepemilikan office lewat bank yang telah bekerja sama dengan Lippo.

"Para pembeli St Moritz 90 persen berasal dari sektor industri natural resources, yaitu pertambangaan. Dan kami yakin, yang lain pun akan segera bergabung, sebab, rencananya St Moritz berpotensi menjadi The Oil, Gas, and Mining Hub of Indonesia," paparnya.

Perlu diketahui, area Central Business Distric (CBD) Puri Indah, Jakarta Barat merupakan kawasan premium bagi semua sektor industri.

"Kami menjual office dengan range luas 400-1.500 meter persegi dengan harga Rp20 juta per meternya. Dan harga tersebut masih terus akan naik seiring dengan perkembangan yang pesat dari kawasan ini," tandasnya.


Sumber : www.property.okezone.com/belum-diluncurkan-st-moritz-ludes-50

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar