Rabu, 29 Februari 2012

2012 Pasar Properti Hijau Prosepektif

detail berita
Foto: Green building/ MBS
TREN perkembangan properti berbasis lingkungan dinilai semakin menjamur dan diprediksi menjadi pasar properti yang prospektif.

Hal itu sampaikan Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land Ishak Candra, pasar properti hijau pada tahun ini sangat prospektif karena masyarakat sudah mulai memperhatikan pentingnya pelestarian lingkungan.

"Kami yakin pada 2012, proyek-proyek yang dikembangkan Sinar Mas Land akan sangat diminati karena Sinar Mas Land punya komitmen mengembangkan konsep properti yang memperhatikan pelestarian lingkungan," ujar Ishak.

Dia mencontohkan, seperti hunian besutan Sinar Mas Land di kawasan BSD yang berfokus pada properti hijau dan ramah lingkungan. "Sinar mas Land memang termasuk yang agresif dalam mengembangkan kawasan seluas 6.000 hektare ini," lanjutnya.

Ishak menambahkan, adapun hunian inovatif karya Sinar Mas Land yang berfokus pada lingkungan yakni melalui pengembangan konsep perumahan klaster seperti Kota Wisara, Legenda Wisata, dan Grand Wisata.


Sumber : www.property.okezone.com/2012-pasar-properti-hijau-prosepektif

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar