Senin, 27 Februari 2012

Mungkinkah, Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama?



Menarik minat pembeli bisa dilakukan dengan mengkondisikan properti dalam keadaan rapi, nyaman, bersih serta terawat. Anda ingin properti Anda cepat laku, bukan?

Memperbaiki kesan pertama pembeli memang jawabannya. Apabila langkah ini Anda lakukan, meski mengeluarkan biaya, hasilnya tentu sebanding dengan keuntungan yang bakal diperoleh seperti dituliskan dalam "77 Rahasia Cepat Untung Bisnis Properti" oleh Hermawan Wijaya, Pustaka Grahatama.

Untuk membuat properti terlihat rapi dan nyaman, misalnya agar rumah cepat laku, bisa diupayakan dengan melakukan perbaikan-perbaikan di sekitarnya, seperti pengecatan pada rumah, memperbaiki gerbang rumah, atau pintu dan jendela yang rusak.

Kesan bersih dan terawat bisa dimulai dengan merapikan halaman dan taman rumah, hingga membereskan sampah serta saluran air yang tersumbat. Kesan baik ini bisa lebih memikat pembeli dan meninggalkan ingatan mendalam, ketimbang hanya bicara harga.

Selain tampilan luar, interior ruangan pun perlu ditata ulang. Misalnya, menambah aksesori bantal-bantal hias di ruang tamu. Juga, perlu Anda pastikan bahwa saluran air dan sambungan listrik berfungsi dengan baik.

Namun apabila bangunan yang hendak Anda jual ternyata masih dihuni, ada baiknya menghubungi pemilik rumah untuk melakukan persiapan sebelum calon pembeli baru datang. Minimal, harus dipastikan bahwa Anda memegang kunci rumah bila mereka tengah bepergian, sehingga Anda akan leluasa menunjukkan bangunan beserta ruang-ruang di dalamnya.



Sumber : www.properti.kompas.com/Mungkinkah.Jatuh.Cinta.pada.Pandangan.Pertama.

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar