Selasa, 28 Februari 2012

Depok Ambisi Raih Adipura 2012

detail berita
Kota Depok (foto: bennythegreat.wordpress)
DEPOK -  Pemerintah Kota Depok berambisi meraih penghargaan dalam bidang lingkungan, Adipura. Demi meraih cita-cita tersebut orang nomor satu dan dua di kota ini kerap mengajak warga untuk melaksanakan pemilahan sampah dan membuat komposter.

Hal ini terlihat pada beberapa waktu lalu, Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail berinisiatif membersihkan lingkugan. Nur Mahmudi turun langsung dalam Gerakan Aksi Bersih di Kali Saluran cabang timur depan Lapangan Balai Kota.

"Gerakan ini merupakan upaya  untuk mengantisipasi terjadinya banjir dan wujud nyata untuk mendukung Adipura 2012," kata Nur Mahmudi, seperti yang dikutip dari laman Depokklik, Senin (27/2/2012).

Selain itu, Wakil Wali Kota Depok Idris Abdul Somad juga mengajak warga setempat agar mendukung program pemerintah dan bersama-sama menciptakan Depok bersih dari sampah.

"Salah satu program andalan kota Depok yakni Depok Bersih dan Hijau, jadi warga ayo semuanya memilah sampah organik dan anorganik, lalu membuat komposter agar mampu menanggulangi volume sampah," papar Idris dalam sambutannya saat mengisi salah satu acara di Depok kemarin.


Sumber :  www.property.okezone.com/depok-ambisi-raih-adipura-2012

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar