Jumat, 03 Februari 2012

Konsep Perkantoran Plus Hunian Jadi Tren

detail berita
Ilustrasi. (Foto : hildalexander.wordpress.com
JAKARTA - Usai merampungkan pembangunan tiga towerapartemen Menteng Square, Bahama Group, melalui anak usahanya PT Bahama Development, melansir portofolio SOHO @ Menteng Square.

SOHO @ Menteng Square merupakan konsep properti kontemporer small office home officeyang mengombinasikan fungsi hunian dan usaha (bisnis) dalam satu ruang berdesain kompak, praktis,dan dinamis.Mengakomodasi kebutuhan para profesional,eksekutif,maupun pengusaha muda untuk mengaktualisasikan karya dan kinerjanya. Presiden Direktur PT Bahama Development Reddy Hartadji mengatakan,di SOHO @ Menteng Square,para penghuni dapat tinggal dan melakukan aktivitas seharihari sekaligus bekerja di ruang yang sama.

"Konsep hunian dan ruang kerja ini sangat cocok untuk mereka yang ingin bekerja secara independen.Dengan bantuan teknologi internet sebagai fasilitas pelengkap SOHO @ Menteng Square,penghuni dapat mengendalikan semua pekerjaan profesionalnya dari rumah.Jadi,sangat efisien dan efektif untuk menghemat biaya produksi, transportasi,komunikasi, dan sosialisasi,"ujar Reddy.

Dia menambahkan,gaya hidup demikian dapat memacu lahirnya entrepreneur atau pengusaha-pengusaha baru berusia muda.

Sebab, semua kebutuhan,mulai dari kebutuhan hidup sehari-hari sampai kebutuhan hiburan dan profesional bisa didapatkan di SOHO @ Menteng Square tanpa harus susah payah ke luar ruangan.Selain kemudahan mengakses internet,juga disediakan fasilitas penunjang lainnya untuk mengakomodasi kebutuhan penghuni. Seperti line telepon, faksimile, dan virtual office.

SOHO @ Menteng Square menempati lokasi di lantai 22 (roof floor) dari dua tower apartemen A dan B Menteng Square.Terdiri atas 36 unit dengan ukuran 57 m2 (semigross). Desain interiornya dirancang sangat kompak dengan mengadopsi gaya arsitektur modern minimalis berkonsep loft.

SOHO @ Menteng Square berada di dalam kawasan pengembangan terintegrasi Menteng Square yang berkonsep one stop living di atas area seluas 1,65 ha. Berisi tiga tower A,B,dan C. Fasilitas yang melengkapinya antara lain 1.604 unit apartemen, food alley/arcade yang terletak di lantai dasar pada seluruh tower, 15 unit office park yang berada di tower A, serta kolam renang di tower C. Tower C sebagai menara terakhir,dilengkapi hotel bisnis (hotel pebisnis) yang dikelola secara profesional dengan standar bintang tiga dari operator internasional.

Terdiri atas 100 kamar dengan gaya desain modern minimalis. Ketiga menara ini dihubungkan oleh sky bridgeberupa retail lifestyledan roof gardenyang menciptakan suasana alami,asri,dan nyaman tanpa menutupi kesan modern. Hingga kini,tercatat sudah 100 persen unit apartemen terjual. Sementara kinerja Food Alleyberkonsep semi open spacetersewa 75 persen untuk tahap I.


Sumber : www.property.okezone.com/konsep-perkantoran-plus-hunian-jadi-tren

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar