Jumat, 03 Februari 2012

Perhatikan, Banyak Aksesoris Tak Enak Dipandang!



Memberi kesan berbeda lewat aksesoris memang tak dilarang. Namun, harus tetap dalam porsi sewajarnya. Perlu diketahui, terlalu banyak menempatkan aksesoris di satu ruangan dapat menutupi elemen penting di dalam ruangan.

Sebaiknya, jadikan aksesoris sebagai aksen, yakni pelengkap keindahan ruangan. Fungsinya bukan sebagai focal point, namun menghilangkan rasa monoton dalam ruangan. Aksesoris dapat berwujud material asli atau printing texture, seperti akses bebatuan, wallpaper, bingkai foto dan lainnya.

Memasang aksesoris di hunian mungil juga perlu Anda perhatikan. Ruang yang relatif terbatas berisiko terasa sesak bila diisi furnitur berikut aksesoris. Untuk memasangnya, amati kondisi dinding serta elemen yang telah ada. Padukan atau kombinasikan aksesoris dengan elemen warna atau tekstur yang cocok dengan kondisi saat ini.

Bila ingin tampil sedikit berani, aksesoris bisa dipilih beraliran kontras dengan elemen. Tapi dalam porsi yang tepat. Sebagai ukuran untuk penempatan aksesoris, setidaknya sepersepuluh dari luas dinding.

Sumber : www.properti.kompas.com/Perhatikan.Banyak.Aksesoris.Tak.Enak.Dipandang.

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar