Kamis, 16 Februari 2012

Hunian Vertikal Tetap Laris di Singapura

detail berita
View of Twin Waterfall Singapura (foto: property report)
SINGAPURA - Meskipun secara umum bisnis properti di Singapura mengalami penurunan semenjak tahun 2011 lalu, tak lantas membuat sektor-sektor propertinya melemah. Sektor kondominium misalnya masih dilihat para pengembang sebagai salah satu yang masih menjanjikan.

Salah satu pengembang Singapura, Frasers Centerpoint awal tahun ini kembali meluncurkan produk kondominium eksekutif baru Twin Waterfall, yang diawali dengan membuka pendaftaran untuk para pembeli awal. Pembukaan aplikasi pendaftaran tersebut telah dilakukan dalam dua tahap.

"Calon pembeli pada tahap pertama sekitar 30-40 persen, dari total yang kami targetkan. Kebanyakan dari mereka adalah pasangan pengantin baru dan warga pendatang yang baru pertama kali ke sini," kata CEO  Developmet and Property Frasers Centerpoint Cheang Kok Kheong, seperti dilansir Channel News Asia, Rabu (15/2/2012).

Dia menambahkan, untuk pembeli pada tahap kedua yang diadakan minggu lalu sekitar 340 aplikan atau 60-70 persen dari target, dan rata-rata mereka adalah orang yang benar-benar ingin tinggal di sebuah kondominium.

"Jadi mereka akan tinggal pada sebuah flat yang disebut HDB flat, yang merupakan unit kelas eksekutif dari produk kami. Mereka akan menempati unit tersebut dan mendapatkan diskon, karena harga sebenarnya memang lebih murah jika dibeli di awal," paparnya.



Sumber : www.property.okezone.com/hunian-vertikal-tetap-laris-di-singapura

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar