Selasa, 07 Februari 2012

Ibis Hotel Ekspansi Lagi di Thailand

detail berita
ibis Hua Hin (Foto: Dok.ibis Hua Hin)
BANGKOK - Ibis, salah satu brand hotel ekonomi Accor, mengumumkan perluasan jaringannya dengan membuka Ibis Hua Hin, terbaru di Thailand. Terletak di Khao Takiab, Hua Hin merupakan lokasi kawasan dekat pantai, pasar malam serta berbagai objek wisata lainnya. Hotel dengan 200 kamar yang baru dibangun ini menyediakan fasilitas liburan tepi laut berstandar internasional yang terjangkau bagi para tamu.

Executive General Manager Ibis Hotels Thailand Erwann Mahe, mengatakan kebanggannya atas dibukanya ibis Hua Hin, karena hal ini juga sekaligus memperluas jaringan Ibis di Thailand menjadi delapan hotel.

"Dengan perpaduan layanan berkualitas dan akomodasi yang terjangkau, kami optimistis Ibis Hua Hin akan segera menjadi salah satu hotel favorit bagi para wisatawan Thailand dan mancanegara," kata Mahe dalam keterangan resminya yang diterima okezone, Selasa (7/2/2012).

Hotel ini dirancang secara komprehensif untuk memenuhi kebutuhan para tamu melalui kamar yang nyaman serta desain yang baik dengan fasilitas modern, akses internet Wi-Fi, layanan 24 jam, makanan dan minuman berkualitas dan terjangkau yang, serta konsep sarapan pagi delapan jam nonsto. Ibis Hua Hin juga memiliki dua ruang meeting untuk pertemuan kecil dan grup insentif.

Nikolay Stoyanov ditunjuk sebagai General Manager ibis Hua Hin untuk mengelola kegiatan operasional hotel tersebut. Stoyanov yang sebelumnya menjabat sebagai Operations Manager Ibis Pattaya memiliki pengalaman yang luas dan memegang peranan penting dalam pengembangan jaringan Ibis di Thailand.

Hua Hin adalah kota tepi pantai dan tujuan favorit para wisatawan domestik dan mancanegara. Berjarak sekitar 200 kilometer di sebelah selatan kota Bangkok. Selain menikmati pantai, para pengunjung juga dapat menikmati berbagai kegiatan hiburan lain di Hua Hin seperti golf, spa, menunggang kuda poni, berbelanja di pasar lokal serta mengunjungi kuil dan lokasi bersejarah.


Sumber : www.property.okezone.com/ibis-hotel-ekspansi-lagi-di-thailand

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar