Rabu, 01 Februari 2012

Intiland Rogoh Rp35 M Bangun Hotel di Cikini

detail berita
Foto: Peletakan batu pertama/ Riani Dwi Lestari-Okezone.com
JAKARTA - PT Intiland Development Tbk melalui anak perusahaan jaringan Hotel Intiwhiz menghabiskan dana sekira Rp45  miliar untuk membangun Whiz Hotel Cikini, Jakarta.

Presiden Direktur dan Chief Executive Officer Intiland Moedjianto Soesilo Tjahjono mengatakan, besaran dana tersebut merupakan besaran dana standart dari Intiland untuk membangun hotel yang menyasar pada bisnis dan traveller.

"Sudah merupakan biaya standart membangun Whiz Hotel, sekira Rp45-50 miliar. Namun untuk Whiz Hotel Cikini, karena lahan terbatas jadi dana yang disediakan cukup Rp35 miliar," kata Moedjianto, di Jakarta, Rabu (1/2/2012).

Dia melanjutkan, untuk sistem pembangunan dan pengelolaan kan belerja sama dengan pemilik tanah, dengan rentang waktu tertentu. "Untuk sementara  Intiwhiz-lah yang akan mengelola Whiz Hotel Cikini. Meski demikian kerja sama juga dengan landlord," lanjutnya.

Whiz Hotel Cikini akan berdiri di lahan seluas 750 meter persegi di daerah Mentang, Jakarta Pusat, setinggi delapan lantai yang mencakup 72 kamar.

Moedjianto mengatakan, Whiz Hotel Cikini merupakan langkah  ekspansi guna mengantisipasi tren semakin mengingkatnya kebutuhan hotel di Jakarta.


Sumber : www.property.okezone.com/intiland-rogoh-rp35-m-bangun-hotel-di-cikini

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar