Jumat, 03 Februari 2012

Investasi Properti Itu Menguntungkan!


detail berita
Boyband Zoom (Foto: Tomi Tresnady/Okezone)
JAKARTA - Bisnis properti memang cukup menggiurkan bagi setiap orang yang memiliki modal cukup besar. Karena bisnis ini tidak akan pernah habis masa berlakunya dan selalu ada yang membutuhkan. Sebab sudah kodratnya, dari tiga kebutuhan pokok manusia kebutuhan akan papan atau hunian termasuk salah satu yang amat penting.

Investasi bidang properti juga terbilang menguntungkan. Hal ini tentunya disebabkan faktor harga tanah yang terus naik dan tidak pernah turun, serta lagi-lagi semakin banyak jumlah masyarakat otomatis memperngaruhi jumlah kebutuhan akan hunian yang juga harus tercukupi.

Hal inilah yang juga menjadi pertimbangan dasar para personal boyband pendatang baru Zoom Band yang punya sudah punya tekad bulat untuk memiliki dan berinvestasi di bidang properti seperti hunian dan tanah.

"Investasi properti sudah pasti. Pokoknya pastilah kalau ada rejeki buat investasi rumah, atau tanah, karena sifatnya jangka panjang, terus harganya yang juga makin naik dari waktu ke waktu,  kata Yuzef salah satu personel Zoom Band saat berkunjung ke Redaksi Okezone, di Gedung HigEnd, Jakarta, Kamis (2/2/2012).

Mereka rata-rata setuju jika investasi propeti seperti rumah atau tanah maupun apartemen sangat menguntungkan karena sifatnya jangka panjang. Hal ini juga sekaligus menjadi motivator tersendiri bagi anak-anak muda ini untuk lebih bekerja keras mengumpulkan modal demi investasi dan masa depan meraka tentunya.

"Kalau kayak rumah kan, kalau enggak dipake sendiri kan bisa dikontrakin atau dijual. Intinya menjanjikan dan mnguntungkanlah ," ujar Temmy salah satu personel Zoom menimpali.


Sumber : www.property.okezone.com/investasi-properti-itu-menguntungkan

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar