Rabu, 01 Februari 2012

Menteng Lokasi Strategis untuk Dirikan Hotel

detail berita
Foto: Kawasan Menteng/ javamilk.com
JAKARTA - Pakem utama untuk membangun properti adalah pemilihan lokasi. Terutama untuk membangun properti komersial seperti perkantoran, mal, ataupun hotel.

Jeli dalam memilih lokasi seperti di Jakarta, merupakan salah satu bentuk investasi yang sangat bagus. Hal demikian pun dilakukan pengembang jaringan Hotel Intiwhiz, yang merupakan anak perusahaan pengembang properti PT Intiland Development Tbk.

Menurut Presiden Direktur dan Chief Executive Officer Intiland Moedjianto Susilo Tjahjono, Intiwhiz memang memiliki standar tertentu dalam memilih lokasi.

"Dan kami melihat, daerah Menteng, Jakarta Pusat, merupakan lokasi yang sangat strategis untuk mendirikan hotel," kata Moedjianto di selepas acara peletakan batu pertama Whiz Hotel Cikini, Rabu (1/2/2012).

Menurutnya, lokasi premium yang prestisius mungkin banyak ditemukan di Jakarta, tetapi yang susah justru mencari yang premium sekaligus yang strategis.

"Menteng sendiri merupakan lokasi yang sangat strategis karena dekat dengan pusat bisnis seperti Sudirman, Kuningan, dan Thamrin," pungkasnya.


Sumber :: www.property.okezone.com/menteng-lokasi-strategis-untuk-dirikan-hotel

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar