Rabu, 01 Februari 2012

riyo Wahab Rancang Sendiri Rumah Idamannya

detail berita
Aryo Wahab (Foto: Heru H/Okezone)
JAKARTA - Kebanyakan orang menentukan konsep khusus pada rumah idaman yang akan dihuni. Entah itu konsep minimalis, klasik, natural atau yang bergaya khas Eropa. Namun, hal ini tidak berlaku untuk penyanyi yang juga vokalis band dan aktor Ariyo Wahab.

Menurut penyanyi yang sudah memiliki dua orang putri ini, rumah tidak harus memiliki konsep khusus, yang penting nyaman dan sesuai kebutuhan.

"Rumah saya kebetulan saya dan istri yang rancang sendiri, enggak ada konsep khusus. Kita bikin sesuai mau aja, kita punya anak berapa, butuh kamar berapa banyak. Enggak terpaku sama satu konsep kayak yang model minimalis atau apa, pokoknya rumah saja," katanya saat berkunjung ke redaksi okezone, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (1/2/2012).

Untuk arsitektur rumah tinggalnya, Ariyo mengaku dia dan istri sangat dominan dalam menentukan langsung seperti apa model hunian mereka.

"Kita memberikan banyak masukan kepada arsiteknya, ruang ini maunya seperti apa, kamar  kita dan kamar anak-anak seperti apa, semua dari kita," ujarnya.

Di rumah tinggalnya pun, Ariyo memilih kamar pribadi sebagai ruang favoritnya. Alasannya, di dalam kamar dia bisa santai sambil kerja atau menghabiskan waktu bersama buah hatinya.

"Yang paling disuka sih di kamar, bisa santai, ada TV, komputer di situ. Terus bisa nonton film animasi sama anak-anak juga," imbuh pria berdarah Makassar ini.


Sumber : www.property.okezone.com/ariyo-wahab-rancang-sendiri-rumah-idamannya

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar