Rabu, 08 Februari 2012

Semakin Mudah dan Canggihnya Mencari Properti Idaman

detail berita
Foto: ilustrasi / realestateagentsuccesclub.com
JAKARTA - Perkembangan zaman dan era teknologi canggih seperti saat ini, banyak dimanfaatkan masyarakat dalam berbagai aspek kehidupan. Tak ketinggalan bidang properti yang merupakan bagian langsung dari kebutuhan pokok manusia berupa papan atau hunian pun ikut memanfaatkannya.

Kecanggihan teknologi terutama dunia internet juga semakin memudahkan orang untuk menjalin hubungan komunikasi tanpa harus bertemu langsung dengan sasarannya.

Hal itu jugalah yang menjadi dasar pertumbuhan media online yang menyediakan akses untuk mempermudah masyarakat.

"Banyak masyarakat yang sudah memanfaatkan akses online guna mengetahui apa saja yg masuk dalam listing properti," kata Sales Manager Rumah123 Meddy H Papinka dalam keterangannya kepada media di Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (8/2/2012).

Menurutnya, kehadiran situs online properti tentu saja berfungsi sebagai media promosi untuk agen properti beriklan. Dan hal ini juga menjadi tren baru, dimana masyarakat sebagai pencari telah semakin banyak yang mengaksesnya, tentu saja untuk mencari hunian idaman yang sesuai keinginan dan bujet mereka.

Demikian pula dengan jumlah para agen properti yang lebih banyak memasukkan produknya dalam listing (suplai properti yang tersedia).

"Hingga Desember kemarin, kami mencatat total 1,5 pencari dari berbagai kalangan profesional dan demografisnya. Begitu juga dengan para agen yang bergabung jumlahnya semakin banyak," lanjut Meddy.

Diharapkan dengan kehadiran media-media online untuk promosi ini semakin medorong gairah pasar properti di Tanah Air.


Sumber : www.property.okezone.com/semakin-mudah-dan-canggihnya-mencari-properti-idaman

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar